Sunday, April 19, 2009

.:dua sahabat:.

Dua sahabat berjalan-jalan menyusuri tepian pantai.
Di tengah perjalanan tiba-tiba salah satu sahabat menampar sahabat nya. Dan sang sahabat yang ditampar sedih hatinya. Karena kesedihan nya, ia menuliskan kejadian itu di pasir pantai.

“Pada hari ini, saya telah ditampar oleh sahabat saya”

Lalu sahabat tadi tetap melanjutkan perjalanan dengan sahabatnya. Tiba-tiba di tengah jalan ia tersandung dan menabrak batu karang. Kakinya terluka dan berdarah. Tiba-tiba sahabatnya dengan cepat membantunya dan segera mengobati lukanya. Sang sahabat yang terjatuh tadi menuliskan kejadian itu di batu karang.

“Pada hari ini sahabat saya menolong dan membantu saya”

Si sahabat yang bingung melihat sahabatnya selalu menuliskan peristiwa-peristiwa yang dialami mereka lalu bertanya,

“Ya, sahabat, mengapa engkau melakukan itu ?”

Lalu si sahabat penulis tadi mengatakan,

“Aku menuliskan peristiwa tamparan engkau di pasir pantai, agar ketika gelombang air laut datang, tulisan itu akan tersapu oleh nya.. Lalu aku menulis tentang pertolongan mu di batu karang, agar tulisan itu akan tetap ada untuk selamanya.”

^_^

No comments: